Menjadi Blogger Yang Bahagia Menjadi Blogger Yang Bahagia | Rizal saputra
RSS
email
Home » , , » Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia


Ini adalah dunia indah saat ini karena manusia dapat berinteraksi satu sama lain secara on line. Pada baris bisnis bermunculan dan kita bisa membeli item digital atau informasi  on line  hanya dengan beberapa klik mudah.

Kita dapat memiliki lebih banyak teman-teman baris demi berpartisipasi banyak jaringan sosial seperti facebookTwitter dan masih banyak lagi. Kita bisa menginstal web cam di komputer / laptop memiliki muka dengan muka komunikasi secara bebas dengan menggunakan Skype, Yahoo Messager, Msn, dll Bagian yang menarik adalah blogging.

Blogging telah menjadi hobi bagi banyak orang di dunia. Aku menikmati blogging sangat banyak dan Akulah blogger bahagia. Bagaimana Menjadi Blogger Yang Bahagia? Saya ingin berbagi dengan  pengalaman pribadi saya

Pertama, saya selalu memiliki keinginan untuk menulis sesuatu yang saya tertarik. Dengan keinginan, Anda selalu dapat memiliki banyak ide.
Kedua, saya selalu menyerap pengetahuan dari buku, internet sehingga saya bisa berinteraksi dengan baik dengan blogger lain pada mata pelajaran yang relevan. baik untuk mengetahui berbagai pengetahuan seperti berita terbaru, dll
Ketiga, saya suka berteman dengan blogger. Aku selalu mengambil inisiatif untuk membaca blog blogger lain dan membuat komentar yang relevan. Aku tidak pernah memberikan komentar scam kepada orang lain. Aku tidak pernah mengharapkan kembali dari blogger lainnya. Karena sikap ramah terhadap orang lain, saya selalu menerima banyak komentar yang konstruktif. Ingatlah untuk tidak merasa marah jika Anda menerima komentar negatif.

Dengan pola pikir positif, lakukan dengan penuh semangat, kalian semua bisa Menjadi Blogger Yang Bahagia

Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah

Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Info Kontes: Menjadi Blogger Yang Bahagia
 
 

5 comments:

herman said...

wah dari mas doyok ya iven nie...

TUKANG CoLoNG said...

semoga di hari yg fitri ini, kamu bisa menang.

mohon maaf lahir bathin brader.:)

herman said...

wah kontesnya dari mas doyok yah...:)

L. Pralangga said...

Mudah2an semangat terus ya ngeblognya.. seneng udh bisa mampir kesini..

Post a Comment

Komentar apa aja sob,mau iklan, mau nyepam mau apa aj boleh,yang penting komentar. Kalau mau follow saya dan konfirmasi, nanti akan sya follow balik, dan jangan kapok berkunjung di blog berat ini !!!

 

read this

traffic rank

paceboox

Recent Post