Membuat efek roming/bergetar di blog Membuat efek roming/bergetar di blog | Rizal saputra
RSS
email
Home » , » Membuat efek roming/bergetar di blog

Membuat efek roming/bergetar di blog


Mungkin Kamu pernah di kagetkan saat membuka sebuah blog/web yang tiba-tiba roming(mengalami gangguan,seperti bergetar). Belum Pernah? ya kayak punya http://roming-blog.blogspot.com/
.Sudah tahu kan?Nha,Membuat effect roming seperti itu memang bisa dilakukan,caranya pun mudah.


Nih tak kasih Script rahasianya,
1.Copy Kode berikut ini:
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
scrW=screen.availWidth
scrH=screen.availHeight
window.resizeTo(10,10)
window.focus()
for(a=0;a<80;a++){
window.moveTo(0,0)
window.resizeTo(0,scrH*a/80)
}
window.resizeTo(0,0)
for(b=0;b<80;b++){
window.moveTo(0,scrH/1)
window.resizeTo(scrW*b/80,0)
}
for(c=0;c<80;c++){
window.moveTo(scrW/1,scrH/1)
window.resizeTo(0,scrH*c/80)
}
for(d=0;d<80;d++){
window.moveTo(scrW/1,0)
window.resizeTo(scrW*d/80,0)
}
for(e=0;e<80;e++){
window.resizeTo(scrW*e/80,scrH*e/80)
}
window.moveTo(0,0)
window.resizeTo(scrW,scrH)
//]]>
</script>

2.Login ke Blogger kamu => Layout=> Edit HTML
3.Kemudian paste-kan kode tadi sebelum kode
4.Kemudian Save Template
5.Selesai

Coba akses blog kamu untuk melihat hasilnya..Semoga BermanfaatFrom: forantum.blogspot.com


9 comments:

Rizky2009 said...

efek roaming tuh ribet........ walaupun bagus

Rafi Wonderland said...

gak bisa bang, gimana caranya?

Endang Purwanto said...

mantab gan...
I Like it....
Sebagai contoh yg dah pakai script di atas silhakan kunjungi >> www.soplur.blogspot.com

ThaqiEn's said...

Mantep..thankq gan.......

ne blog saya....http://thaqinbanda.blogspot.com
follow uga ya gan..maksih....

_+^ALVAN FORCE^+_ said...

keren. makasi atas scriptnya..

ne blog saya bro.. http:/alvan-iylha.blogspot.com
follow uga ya bro..
thanks..

™|Jordi AprilLianus|™ said...

mantap gan.. numpang sedot ya..

obat herbal diabetes meletus said...

wih,,kren makasi gan tas ilmu'a,...

Post a Comment

Komentar apa aja sob,mau iklan, mau nyepam mau apa aj boleh,yang penting komentar. Kalau mau follow saya dan konfirmasi, nanti akan sya follow balik, dan jangan kapok berkunjung di blog berat ini !!!

 

read this

traffic rank

paceboox

Recent Post