Mengaktifkan Kaspersky AntiVirus dengan Cepat Mengaktifkan Kaspersky AntiVirus dengan Cepat | Rizal saputra
RSS
email
Home » , » Mengaktifkan Kaspersky AntiVirus dengan Cepat

Mengaktifkan Kaspersky AntiVirus dengan Cepat

Mungkin sekarang orang-orang bingung mencari Key file Kaspersky terbaru. Karena kalo Kaspersky gak dikasih Key file yang terbaru dia akan Tidak Aktif. Nah sekarang kita akan membahas cara mengaktifkan Kaspersky AntiVirus dengan Cepat. Mungkin jika kita teliti dan mengutak-utik Komputer setiap hari pasti kita akan tau Bagaimana Cara Mengaktifkan Kaspersky AntiVirus dengan Cepat? Cara ini sangatlah mudah, mungkin seorang bayi pun bisa Mengaktifkan Kaspersky AntiVirus dengan Cepat kalo membaca Artikel saya ini .. hehe.... Pokoknya semua orang pasti bisa Mengaktifkan Kaspersky AntiVirus. Sekarang kita gak usah berlete-lete ( maksudnya gak usah bertele-tele he..he.. ) Syarat yang diperlukan adalah :


  1. Sebuah Komputer yang ada Mousenya, Monitor, Keyboard dan yang tak kalah penting adalah Prosesornya( Kalo gak ada Prosesornya kan namanya bukan Komputer hehe...)


  2. Software Kaspersky AntiVirus(Syarat yang satu ini wajib, karena kalo gak ada Kita gak jadi NgeHack Kaspersky AntiVirus kan? hehe...)


  3. Key file Kaspersky( anda harus mempunyai Key File Kaspersky terlebih dahulu, meskipun Key File itu sudah Expired)


  4. Mungkin Teh Hangat kalo perlu, biar lebih santai gitu...

Sekarang kita akan membahas inti dari artikel ini..


  1. Sebelum kita mengaktifkan Kaspersky AntiVirus kita harus mengganti tanggal tahun Komputer kita terlebih dahulu dengan tahun 2005, 2006, 2007, dan 2008 pokoknya tahun itu sebelum Key File yang anda pasang Expired. Misalnya Key File punya saya Expirednya tanggal 09/07/2009( Wow kalo saya gak NgehacK Kaspersky AntiVirus pasti saya sudah kebingungan mencari Key File yang terbaru hehe...), maka kita harus mengganti tanggal komputer kita dengan tanggal sebelum Key File kita Expired. Misalnya saya mengganti tanggal komputer saya dengan tanggal 26/11/2007.




  2. Kemudian kita tinggal memasang Key File kita, terus tinggal Restart Windows maka selesai deh..Mudah kan....



Cara diatas sangat mudah kan, saya yakin pasti anda bisa melakukannya...Sekian dari saya, silahkan isi komentar.. Komentar anda sangat membantu kemajuan blog ini...Salam Blogger...


0 comments:

Post a Comment

Komentar apa aja sob,mau iklan, mau nyepam mau apa aj boleh,yang penting komentar. Kalau mau follow saya dan konfirmasi, nanti akan sya follow balik, dan jangan kapok berkunjung di blog berat ini !!!

 

read this

traffic rank

paceboox

Recent Post