Menammbah i\emoticon pada Shoutmix Menammbah i\emoticon pada Shoutmix | Rizal saputra
RSS
email
Home » , » Menammbah i\emoticon pada Shoutmix

Menammbah i\emoticon pada Shoutmix

Shoutmix merupakan suatu widget yang sangat penting di dunia blogger. Melalui shoutmix inilah pengunjung dan pemilik blog dapat saling berkomunikasi. Dalam dunia blogger apabila kita mengunjungi blog orang lain, maka sebaiknya kita meninggalkan jejak di blog tersebut, nah...para blogger biasanya meninggalkan jejak di shoutmix blog. Ada satu shoutmix yang sangat legendaris dan dapat meningkatkan traffic pengunjung blog kita dalam waktu cepat, shoutmix yang saya maksud adalah shoutmix milik Kang Rohman yang beralamat di " http://kolom-tutorial.blogspot.com ". Di shoutmix itulah kita bisa chatting dangan para blog master yang siap membantu apabila anda kesulitan dalam ngeblog. Apabila kita chat disana, maka secara otomatis mereka akan langsung mengunjungi blog kita. Apabila ada blogger yang mengunjungi blog kita ada baiknya kita bertamu balik ke blog mereka dan meninggalkan jejak disana.

Mungkin anda merasa bosan dengan smile di shoutmix anda biasa-biasa saja, dan ingin menggantinya. O...ya sebelumnya apabila anda ingin membuat shoutmix, silakan dibuat di " http://shoutmix.com ". Inilah cara mengganti atau manambah smile atau emoticon di shoutmix.

1. Silahkan login ke Shoutmix anda

2. Klik pilihan menu smileys pada Tab Display

3. Pada kolom smiley image URL, silahkan anda pastekan URL dari smile pilihan anda

Bagi para sobat yang belum mempunyai URL smile untuk ditempatkan di Shoutmix, silahkan para sobat surfing di sini : http://addemoticons.com
Cara mendapatkan URLnya, silahkan anda klik kanan pada smile yang anda inginkan, kemudian klik Properties, kemudian copy alamat URL yang ditampilkan pada baris Location

4. Pada kolom Code, silahkan ketik kode yang anda inginkan. Jika ada yang mengetik kode ini maka secara otomatis smile tersebut akan tampil pada Shoutmix anda.

5. Pada kolom (optional), silahkan ketik kode alternatif anda. Fungsinya sama seperti no. 4

6. Silahkan tambahkan smile tersebut hingga 10 smile bagi yang berlangganan secara Basic Account, dan bagi sobat yang berlangganan secara Premium Account, anda bisa menambahkan smile tersebut hingga 500 smile.

7. Klik Save settings

8. Selesai.

Nah... sekarang shoutmix anda akan tampil lebih menarik dan meriah.

6 comments:

Rival Aditya said...

izin mengamankan yg pertamaxxx dlu sob

Rival Aditya said...

wah tips yg sgt bgus SM pnya aq jg dh aq tmbh koq.... lanjutkan n terus semangat

Home Droiders said...

Pertamax Amann. . . :c:

mbambut said...

Mas kasih tw caranya bwt background animasi.. Yg detail y. Thanx
:m:

Home Droiders said...

to mbambut: kunjungi aja www.addemoticons.com, disitu ada banyak emoticon menarik

Post a Comment

Komentar apa aja sob,mau iklan, mau nyepam mau apa aj boleh,yang penting komentar. Kalau mau follow saya dan konfirmasi, nanti akan sya follow balik, dan jangan kapok berkunjung di blog berat ini !!!

 

read this

traffic rank

paceboox

Recent Post