Panduan Mendaftar Akun PayPal Panduan Mendaftar Akun PayPal | Rizal saputra
RSS
email
Home » , » Panduan Mendaftar Akun PayPal

Panduan Mendaftar Akun PayPal

Bagi pebisnis online, tentu istilah Paypal sudah tidak asing lagi. Sedangkan bagi yang belum, perlu saya jelaskan di sini bahwa PayPal adalah sarana yang disediakan untuk transfer uang via internet.

Banyak toko-toko online yang menerima pembayaran via PayPal. Selain itu Paypal juga banyak digunakan untuk pembayaran komisi penghasilan dari bisnis online, beberapa diantaranya adalah Ziddu dan Backlinks, serta masih banyak lagi yang lain.

Nah… bagi Anda yang berniat ingin membangun bisnis dari internet, maka sudah seharusnyalah Anda memiliki akun di Paypal. Dengan Paypal Anda dapat mengirim atau menerima uang ke/dari siapapun dan dimanapun berada tanpa terkecuali di seluruh dunia.

Pada prinsipnya, Paypal juga mirip dengan rekening bank. Ketika kita mendaftar akun di Paypal, kita akan diberikan nama rekening (bukan nomor rekening seperti bank). Nama rekening ini adalah berupa alamat email kita, mengingat tidak satupun alamat email yang sama didunia ini yang sama, meskipun pemiliknya orang yang sama.

Lantas.. mungkin Anda berpikir, bagaimana cara mengambil uang yang ada di rekening Paypal kita? Apakah Paypal menyediakan ATM? He… 3x… Tidak kawan, Paypal tidak menyediakan ATM. So… gimana cara mengambilnya? Untuk mengambil uang dari akun kita di Paypal, kita terlebih dahulu harus transfer ke rekening bank kita. Proses ini istilahnya adalah 'Withdraw'. Nah… barulah uang bisa diambil. So.. apabila Anda sudah memiliki akun Paypal, hendaknya Anda juga punya rekening bank di Indonesia. Terserah banknya apapun bisa.

Dari penjelasan di atas, mungkin Anda berpikir ngapain harus pakai Paypal, kan langsung bisa transfer uang dari bisnis online via bank? He… 3x… bagaimana seandainya yang mengirim uang kepada Anda adalah orang dari Amerika atau Inggris? Padahal Anda hanya memiliki rekening di bank BNI, misalnya. Tentu hal ini membuat repot dalam proses transfer uangnya. Nah… di sinilah peran Paypal.

OK saya kira sedikit penjelasan di atas bisa memahamkan Anda tentang Paypal. Nah.. berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara mendaftar akun Paypal. Ini dia langkah-langkah pendaftarannya:

  1. Silakan buka situs Paypal.com
  2. Klik link SIGN UP
  3. Pilih Negara Anda, dalam hal ini Indonesia.
  4. Selanjutnya kita akan dihadapkan pilihan tipe akun yang bisa dipilih. Dalam hal ini, silakan pilih PREMIER (PRIMER). Dengan tipe ini, Anda bisa mengirim dan menerima uang. Sedangkan tipe PERSONAL hanya bisa mengirim saja, tapi tidak bisa menerima uang.
  5. Selanjutnya, isilah data pribadi Anda pada form yang disediakan. Isikan data sekurat mungkin. Jangan lupa masukkan nama email Anda. Email harus valid, karena akan digunakan sebagai nama rekening Anda.

  6. Setelah Anda memasukkan data diri dengan lengkap, maka sebenarnya akun Anda sudah siap. Namun belum aktif (verified). Nah… untuk mengaktifkan akun Anda harus memasukkan data kartu kredit Anda. So… bagaimana donk bila kita tidak punya kartu kredit? Don't worry… ada jasa pembelian kartu kredit virtual (virtual credit card – vcc) khusus untuk mengaktifkan akun Paypal. Salah satunya adalah  VCC-IndonesiaMengapa saya sangat merekomendasikan pembelian VCC di VCC-Indonesia? Berikut ini alasannya:

    Aman. Proses pembelian VCC melalui VCC-Indonesia adalah aman dan tidak ada unsur penipuan sama sekali. Dan produknya adalah suatu yang legal dan memiliki hak cipta

    Terpercaya. Anda dapat mempercayai VCC-Indonesia karena jelas siapa orangnya yang memiliki jasa pembelian VCC (mas Hengky, tak lain adalah teman saya sendiri he 3x). Salah satu ciri penipuan di internet adalah nama si pemilik situs adalah hidden (tidak jelas) dan iming-iming harga yang jauh lebih murah.

    Proses cepat dan mudah. Proses pembelian VCC dan verifikasi Paypal nya sangat cepat (hanya dalam 10 menit atau kurang) dan mudah, semudah berhitung 1, 2, 3…

    Layanan support. Layanan support 24 jam bila Anda kesulitan dalam proses verifikasi akun Paypal dan senantiasa memberikan petunjuk langkah-langkah verifikasi bila Anda perlukan.

    Terjamin. VCC yang Anda beli melalui VCC-Indonesia dilindungi oleh hak cipta oleh yang bersangkutan. Sehingga tidak usah takut bila produk ini disalahgunakan oleh orang atau pihak lain.

    Oya satu lagi… jangan mudah percaya dengan program serupa yang menawarkan jasa pembelian VCC dengan harga yang sangat murah. Mahal dan murahnya suatu produk tergantung dengan kualitas produk dan kualitas layanan serta supportnya. Memang di VCC-Indonesia agak sedikit mahal dibandingkan program serupa yang lain yang banyak bertebaran di Indonesia. Namun… mahalnya suatu produk pasti diimbangi dengan kualitasnya.


  7. Nah… setelah Anda membeli VCC di VCC-Indonesia, Anda akan diberikan nomor kredit kredit serta 3 digit kode verifikasi. Tugas Anda berikutnya adalah memasukkan nomor kredit dan kode verifikasi ke akun Paypal Anda. Caranya adalah masuklah ke akun Anda melalui proses login. Apabila akun Anda belum aktif, setelah login Anda langsung dihadapkan pada form untuk memasukkan nomor kredit dan kode verifikasi.
  8. Tunggu beberapa saat, dan akun Anda akan aktif atau verified. Andapun kini bisa menerima dan mengirim pembayaran ke seluruh dunia dengan aman dan cepat.

2 comments:

rendy said...

heeee makasih yaw
ayok tukaeran link tu alamat blogku
ntar linkmuw tak pasang di blogku hari sabtu law gak minggu....

maksaih

Blogger said...

Are you making money from your premium shared links?
Did you know that Mgcash will pay you an average of $0.50 per link unlock?

Post a Comment

Komentar apa aja sob,mau iklan, mau nyepam mau apa aj boleh,yang penting komentar. Kalau mau follow saya dan konfirmasi, nanti akan sya follow balik, dan jangan kapok berkunjung di blog berat ini !!!

 

read this

traffic rank

paceboox

Recent Post