Cara ngeblog Offline Cara ngeblog Offline | Rizal saputra
RSS
email
Home » , » Cara ngeblog Offline

Cara ngeblog Offline

Selamat datang para bloger, terimakasih masih mau berkunjung di rizalsaputra81 blog . Kali ini kita akan membahas mengenai cara ngeblog offline. Cebenarnya banyak keuntungan dari ngblog offline, kita bias mengirit biaya internet(bagi anda yang sering ngblog dari ru rumah), menghemat waktu, dan dapat menyimpan konsep dari artikel yang akan kita masukan di blog kita. Ada banyak cara ngblog offline, ada yang menggunakan windows live writer dan masiih banyak lagi , wordpress ( bagi kalian yang ngeblog menggunakan wordpress), tapi disini rizalsaputra81 blog akan membahas cara ngeblog offline menggunakan Microsof Office 2007. Tanpa banyak basa basi lagi rizalsaputra81 blog akan menjelaskan cara ngeblog offline disini. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Kalian harus menggunakan layanan Microsoft Office 2007. Karena disini zibani akan menjelaskan cara ngeblog offline menggunakan Microsoft Office Word 2007.

2. Masuk ke layanan Micrsoft Ofice word 2007 kalian, lalu klik pada kiri atas "new document"












3. Setelah itu akan muncul seperti pada gambar di bawah ini. klik new blog post à lalu klik "creat".

4. Setelah itu akan muncul cara registrasi ke blog anda, tampak seperti gambar di bawah ini. klik pada "choose your blog provider" à lalu klik "blogger" hingga Nampak seperti gambar dibawah ini lalu klik "next"








5. Masukkan user name dan password untuk login ke layanan blog anda. seperti gambar di bawah ini. lalu klikà "OK" jik ada penanda keluar lagi klik saja "OK" lagi. Dan biarkan koneksi untuk mengupdate content blog anda untuk dimasukan ke dalam Microsft Office 2007 kalian. Tunggu bebrapa menit……akan muncul gambar koneksi seperti berikut ini klik "OK"











6. Selesai sudah maka akan tampil gambar seperti berikut. "klik new document" ànew blog postàOK








7. Sekarang kalian bisa melakukan blog dengan offline. ketik postingan anda di layar yang, jika sudah selesai klik publish, maka dengan sendiri Microsoft akan mempublish postingan anda ke Blog anda. tips rizalsaputra81 blog buat anda? lakukan konecting koneksi ketika anda waktu "publish" saja.


7 comments:

Najibblog2010 said...

Manteb sob...Lanjutkan...jadi bisa jarang ke warnet kalo gini!!! :a:

Najibblog2010 said...

Oh iya..aku lupa..tadi aku Pertamaxxxx..hehe...:b:

tutorial blogger said...

postingan kita sama bro
tapi kalau aku pake software windows live writer
baca di sini selengkapnya bro
http://modifblogmu.blogspot.com/2010/07/cara-ngeblog-secara-offline.html

Unknown said...

hebat banget triknya gan ... ane coba

Salam TTS - HpC

poed1st said...

makaseh bro...

ngirit biaya...:D

arie said...

mantap , mau nanya ni, kalau biar bisa pakai gambar gimana cara nya?

Anonymous said...

ms. office 2007 emang mantap gan...

Post a Comment

Komentar apa aja sob,mau iklan, mau nyepam mau apa aj boleh,yang penting komentar. Kalau mau follow saya dan konfirmasi, nanti akan sya follow balik, dan jangan kapok berkunjung di blog berat ini !!!

 

read this

traffic rank

paceboox

Recent Post